Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Jadi Yang Ke 2 Tahun 2023 Wisata Alam Beach Forest

Peringatan Hari Jadi Yang Ke 2 Tahun 2023 Wisata Alam Beach Forest
SITUBONDO - Danramil 0823/06 Kendit Kapten Arh Margoto menghadiri peringatan 2 tahun Wisata Beach yg dikelola oleh H. Sulaiman. Bertempat di Wisata Alam BEACH FOREST Dusun Gundil Desa Klatakan Kec. Kendit Kab. Situbondo. Minggu (31/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wabub Hj. Khoirani, S.Pd., M.H, Kapolres AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Waka ADM Soekirno beserta jajarannya, Danramil Kendit Kapten Arh Margoto, Kapolsek Kendit Iptu Haryono beserta Sekdis pariwisata. 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan Pembukaan, Pembacaan Doa, Sambutan pengelola oleh H. Sulaiman, Sambutan perhutani oleh Waka ADM Utara Bapak Soekirno, Sambutan Wabub Hj. Khoironi S.pd, M.H kemudian dilanjut dengan Pemotongan tumpeng, Ramah tamah dan penutup.

Dan di tahun 2024 ini pengelola wisata beach forest akan menambah fasilitas yang ada Wisata Beach Forest. Tidak hanya area gazebo, perahu dan tempat untuk camping saja tetapi nanti akan ada home stay, penambahan spot pancing dan tempat motor atv. Karena wisata beach forest ini terletak diantara keindahan laut dan pegunungan sangat cocok bagi para wisatawan untuk berkunjung.

Dalam kegiatan ini harapannya wisata beach forest dapat lebih berkembang dan pengunjungnya semakin bertambah lagi dari tahun sebelumnya. Dan selama kegiatan berlangsung sampai penghujung acara berjalan dengan aman dan lancar. Pen (DN).

Posting Komentar

0 Komentar