Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personil Gabungan melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Personil Gabungan melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo.
SITUBONDO - Kegiatan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bertempat di Pos Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo. Minggu, 31 Desember 2023.

Beberapa Unsur yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini diantaranya Unsur dari Polri sebanyak 9 orang dipimpin Aiptu Mulyanto, Unsur TNI dari Koramil 0823/03 Kapongan Koptu Zainuri, Unsur TNI AL sebanyak 2 orang dipimpin Kopka Yulianto, Dinas Kesehatan Puskesmas Asembagus sebanyak 2 orang dipimpin ibu Nurul H, S. Kep, Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo, PMI Kabupaten Situbondo sebanyak 2 orang dipimpin bapak Ahmad Hasan.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan masyarakat yang menyambut Tahun Baru 2024. Selain itu, sebagai bentuk komitmen TNI dan lembaga lainnya dalam mendukung, mengamankan, dan menyukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya.

Harapan dari terlaksananya kegiatan Pengamanan ini agar dapat memberi dampak yang positif untuk masyarakat serta memberi kenyamanan terhadap masyarakat yang ikut merayakan Natal maupun menyambut Tahun Baru Dan semoga kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Pen (Ptr).

Posting Komentar

0 Komentar