Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024: Sinergi TNI-POLRI dan Dinkes Kecamatan Banyuputih

Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024: Sinergi TNI-POLRI dan Dinkes Kecamatan Banyuputih
SITUBONDO - Pos pengamanan Nataru, personel gabungan TNI/ Polri, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya, mengamankan arus lalu lintas dan mencegah aksi kriminalitas yang dimungkinkan terjadi di wilayah hukum polres situbondo. Sabtu (23-12-2023).

Pelayanan dan pos pengamanan ada di beberapa titik di sepanjang jalur pantura wilayah kabupaten situbondo. Petugas gabungan juga melakukan patroli di sejumlah kawasan wisata. Karena, tempat wisata akan ramai pengunjung di hari libur Nataru. 

Seperti kegiatan Pos Pengamanan Natal dan tahun baru 2024, Pos Batangan Baluran yang ditempatkan di Jl. Raya Banyuwangi Dusun Randu Agung Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo selain ada di pos tim gabungan juga patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan.

Dalam pos pam tersebut nampak tim gabungan pengamanan dari, Koramil 0823/08 Banyuputih 2 orang yang dipimpin Sertu Alip Fathorrahman, Polres Situbondo 7 orang dipimpin ( AKP Achmad Sulaiman),  Puskesmas Wonorejo 3 orang dipimpin Leddy Mariani.

Posting Komentar

0 Komentar