Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Kebangsaan Berkobar di Upacara Pembukaan Jambore Ranting Situbondo

Semangat Kebangsaan Berkobar di Upacara Pembukaan Jambore Ranting Situbondo

SITUBONDO -Batuud Koramil 0823/01 Kota Peltu Alif Permadi hadir dalam upacara pembukaan Jambore Ranting Situbondo tingkat SD dan SMP, yang berlangsung di SMKN 1 Situbondo Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo. Jum'at 15/12/2023

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Situbondo yang diwakili oleh Ketua Harian Kwarcab Bapak Priyo Budi, Kapolsek Situbondo Kota Iptu Harnowo, Danramil Situbondo Kota yang diwakili oleh Peltu Alif Permadi, Camat Situbondo Kota yang diwakili oleh Bapak Hery Sekcam, serta Kepala Sekolah SMKN1 Situbondo. Selain itu, 16 Kepala Sekolah dari SMP dan SD se kecamatan kota juga ikut serta dalam Jambore Ranting Situbondo, bersama dengan para peserta jambore dari berbagai sekolah.
Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para pelajar dari berbagai sekolah untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan semangat kebersamaan.

Dalam sambutannya Peltu Alif Permadi menyampaikan, "Harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi wahana pembelajaran dan pengembangan karakter bagi generasi muda. Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat setempat memberikan dukungan positif terhadap kegiatan ini, yang tidak hanya berfokus pada aspek pendidikan, tetapi juga memupuk nilai-nilai kebersamaan dan kepemimpinan di kalangan pelajar". Pen (srd. Rmn).

Posting Komentar

0 Komentar