Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Saifudin Kawal Penyerahan BLT-DD

Serma Saifudin Kawal Penyerahan BLT-DD
SITUBONDO - Bertempat di Kantor Desa Tanjung Pecinan Kec. Mangaran Kab. Situbondo Telah dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap 12 Kepada Kepada Penerima Bantuan Warga Desa Tanjung Pecinan  Sebanyak 35 Orang.

 BLT-DD yang di salurkan dengan besar bantuan Rp. 300.000 per Kpm. Kegiatan ini dihadiri oleh sekdes Tanjung pecinan bapak Masudi, Babinsa Koramil 0823-04 Mangaran Desa Tanjung Pecinan Serma Saifudin, Babinkamtibmas desa Tanjung pecinan Aiptu Rajito, Pendamping Desa bapak Hari zakaria ST., Kasi Kesrah desa Tanjung pecinan ibu Emil Komariyah, Perangkat Desa Tanjung Pecinan serta 35 orang penerima bantuan.

 Pengawasan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pasalnya, di lokasi itu terdapat 35 warga penerima BLT-DD.
Hal itu dikemukakan oleh Babinsa Desa Tanjung pecinan Serma Saifudin, di sela pemantauan yang dilakukan oleh dirinya. Saifudin, pengawasan itu sengaja dilakukan oleh dirinya bersama Bhabinkamtibmas. 

 Tujuannya, untuk memastikan jika dana tersebut tepat sasaran.
 Dan tentunya, keberadaan kami disini juga bertujuan untuk mewujudkan ketertiban,” ujar Saifufin. Keberadaan Babinsa di lokasi penyaluran BLT juga memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selama penyaluran berlangsung, Babinsa Bhabinkamtibmas harus bersikap tegas tapi santun,” terangnya. Pen ( srt/Sj).

Posting Komentar

0 Komentar