Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi Aparat dan Masyarakat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota dan Babinkamtibnas Monitoring Penyaluran BLT-DD

Sinergi Aparat dan Masyarakat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota dan Babinkamtibnas Monitoring Penyaluran BLT-DD

SITUBONDO - Demi kelancaran dan kenyamanan penyaluran bantuan kepada warga, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Serda Joko Santoso aktif melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 11-12 (November-Desember) tahun 2023 di Desa Olean, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Rabu 06/12/2023

Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai dusun Desa Olean, melibatkan 65 penerima bantuan dengan alokasi sebesar Rp 600.000 per orang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Olean Bapak Ansori, serta perangkat desa dan penerima bantuan. Serda Joko Santoso sebagai Babinsa Olean memastikan kelancaran distribusi bantuan, menjaga ketertiban dan memastikan transparansi dalam proses penyaluran.
Babinsa Olean tidak sendirian dalam pengamanan, Aipda Bactiar sebagai Babinkamtibnas juga turut serta untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung. Kolaborasi aktif antara aparat terkait dan masyarakat diharapkan mampu mengoptimalkan manfaat bantuan BLT-DD bagi warga Desa Olean.

Kepala Desa Olean Bapak Ansori menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Olean Serda Joko Santoso, Babinkamtibnas Aipda Bactiar, serta seluruh perangkat desa yang turut serta dalam kelancaran penyaluran BLT-DD.

"Kerjasama yang baik antara aparat dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam implementasi program ini. Semoga bantuan yang diterima dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan mari kita terus bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Olean," ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar