Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi Tenaga Kesehatan dan Babinsa Dalam Mewujudkan Kesehatan di Posyandu Lansia

Sinergi Tenaga Kesehatan dan Babinsa Dalam Mewujudkan Kesehatan di Posyandu Lansia

SITUBONDO - Sertu Puji Laksono, Babinsa Koramil 0823/08 Jangkar, turut serta dalam pendampingan Kegiatan Posyandu Lansia di rumah Ibu Doryati Dusun Toroy Desa Kumbangsari Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Rabu 06/12/2023

Kegiatan Posyandu Lansia ini melibatkan berbagai aspek kesehatan, seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar perut, cek gula darah, pemeriksaan tensi, dan penyuluhan tentang kesehatan Lansia. 

Dengan fokus pada upaya preventif dan promotif, kehadiran Sertu Puji Laksono sebagai pendamping memberikan nilai tambah dalam mendorong kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pemantauan kesehatan Lansia.
Sertu Puji Laksono, Babinsa Koramil 0823/08 Jangkar, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam Kegiatan Posyandu Lansia. "Terima kasih kepada ibu-ibu Lansia dan seluruh warga yang hadir.

"Ini adalah langkah bersama kita untuk memperkuat kesehatan dan kesejahteraan bersama. Mari terus jaga kesehatan dan saling mendukung demi masa depan yang lebih baik, Semoga kegiatan serupa terus memberikan manfaat bagi masyarakat setempat", ungkap Sertu Puji

Melalui pemeriksaan rutin dan penyuluhan yang diselenggarakan, diharapkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan Lansia semakin meningkat. Inisiatif positif seperti ini tidak hanya memberikan dampak positif terhadap kesehatan individu, tetapi juga membangun fondasi kuat untuk pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

Posting Komentar

0 Komentar