Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tiga Pilar SitubondoPengamanan Operasi Lilin Semeru Tahun 2023 Dalam Rangka Perayaan Nataru

Tiga Pilar Situbondo
Pengamanan Operasi Lilin Semeru Tahun 2023 Dalam Rangka Perayaan Nataru 
SITUBONDO - TNI-Polri yang ada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur disiagakan di seluruh pos pengamanan Nataru yang tersebar di beberapa kawasan.
Terdapat pengamanan yang saat ini telah disiapkan oleh Forkopimda Situbondo guna memantau berlangsungnya Nataru. Terkait hal itu, Serka Ahmad personel Kodim 0823 Situbondo yang tergabung di pos pengamanan Kecamatan Banyuglugur sebut bahwa personel Kodim 0823 Situbondo telah menyebar di setiap pos pos pengamanan.

 Pengamanan ini bertugas untuk mem-back up pihak Kepolisian dalam upaya mewujudkan Kamtibmas selama berlangsungnya Nataru, sehingga pelaksanaan Nataru di Situbondo bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Tak hanya itu saja, petugas yang berada di pos pun menghimbau masyarakat Situbondo untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah teritorialnya masing masing. Masyarakat juga memiliki peranan penting dalam menjaga Kamtibmas ini,” terangnya.

Adapun unsur Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru Tahun 2023 dalam rangka perayaan Nataru tahun 2003 di Pos Banyuglugur di Jl. Raya Banyuglugur Kec. Banyuglugur, Kab. Situbondo,
Unsur dari Polri 13 orang dipimpin Aipda Laris, Unsur TNI dari Koramil 0823/ 17 Banyuglugur 2 orang, Dinas kesehatan Puskesmas Banyuglugur, 3 orang dipimpin Syaiful Amd. Kep dan Dinas perhubungan Kab. Situbondo 3 orang dipimpin bapak Erfan. Pen (Srd.Sj).

Posting Komentar

0 Komentar