Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI- POLRI Amankan Wilayah Perbatasan Situbondo Banyuwangi

TNI- POLRI Amankan Wilayah Perbatasan Situbondo Banyuwangi 
SITUBONDO - Kegiatan Pos Pengamanan Operasi Nataru Tahun 2023 Dan Tahun Baru 2024 di Pos Batangan Baluran Bertempat Di Jl. Raya Banyuwangi Dusun Randu Agung Desa Wonorejo Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo.

  Koramil 0823/07 Asembagus turunkan 2 orang personel yang dipimpin Pelda Danang melaksanakan pengamanan di pos nataru di wilayah kecamatan banyuputih bersama aparat lainya diantaranya dari Polres Situbondo 7 orang dipimpin Iptu Gatot Hermanto, Puskesmas Wonorejo 3 orang dipimpin Putra dan Dishub Kab. Situbondo
1 orang bapak Darto.

 Pengaturan arus lalu lintas bermaksud supaya tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan di daerah perbatasan Situbondo Banyuwangi. Tujuan dari pengaturan arus lalu lintas ini adalah supaya masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan Tahun Baru aman dan lancar. Selain melaksanakan tugas pengaturan anggota yang berdinas di pos pam juga mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat yang terkena musibah seperti kecelakaan dsn lain sebagainya.

 Pengamanan operasi Nataru yang dilakukan di pos batangan baluran merupakan agenda nasional guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyuputih serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Pelda Danang Pen (Srt/Sj)

Posting Komentar

0 Komentar