Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI-POLRI Berikan Pelayanan Pengamanan Liburan Selama Periode Natal Dan Tahun Baru.

TNI-POLRI Berikan Pelayanan Pengamanan Liburan Selama Periode Natal Dan Tahun Baru.
 SITUBONDO - POS Pengaman Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 Di POS Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo Hingga Hari Ini Tetap Kondusif.

  Situasi Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Pos Pam pelabuhan Lalin lancar dan aman, terlibat dalam pengamanan di POS pam pelabuhan jangkar diantaranya Polri 11 orang dipimpin Aiptu Mulyadi, unsur TNI dari Koramil 0823/09 Jangkar 2 orang dipimpin Serka Agus, Dinas kesehatan Puskesmas Asembagus 3 orang dipimpin ibuk Erni. Kep, Dinas perhubungan Kab. Situbondo 6 orang dan dati PMI Kab Situbondo 2 orang dipimpin bapak Ahmad Hasan. 

 Serka Agus anggota Koramil 09 Jangkar yang tergabung dalam pos pengamanan," mengatakan Pos Pengamanan dan Pos Pelayan ini digelar bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan - kegiatan masyarakat yang bersifat liburan selama periode Natal dan Tahun Baru ini berlangsung aman dan lancar.

 Pengamanan berada di pelabuhan jangkar, Ini merupakan komitmen pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo beserta stakeholder terkait dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan libur Natal dan tahun Baru. Yang lebih penting lagi keselamatan masyarakat tetap terjaga,” tegasnya. Pen ( Srt Sj).

Posting Komentar

0 Komentar