Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Upaya Stabilisasi Harga: Serda Bambang Tri Handoko Dampingi Penyaluran Beras di Desa Gebangan

Upaya Stabilisasi Harga: Serda Bambang Tri Handoko Dampingi Penyaluran Beras di Desa Gebangan
SITUBONDO - Bertempat di kantor Desa Gebangan Kec. Kapongan Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan pangan bagi masyarakat miskin ekstrem Kab. Situbondo tahun 2023 dengan penanggungjawab Sekertaris Daerah Kab. Situbondo (Wawan Setiawan S.H, M.H.),. Sabu (23-12-2023).

 Babinsa Koramil 03 Kapongan Serda Bambang Tri Handoko jelaskan bahwa, pembagian beras bantuan pangan yang diberikan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat di Desa Gebangan yang berjumlah 376 orang.
Bantuan pangan ini diberikan oleh pemerintah Kab. Situbondo sebanyak 10 Kg per keluarga.

Pemerintah memberikan beras untuk meringankan beban masyarakat dan harga beras agar tidak naik sehingga tidak terjadi inflasi.
Pemerintah memberikan bantuan beras ini jangan dilihat dari bentuknya tapi karena pemerintah yang ikhlas dalam melayani masyarakatnya.

Kegiatan penyaluran beras bantuan pangan oleh Bupati Situbondo Tahun 2023 untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, selama tiga bulan ke depan dan membantu mengendalikan harga beras di pasaran. Ucap serda Bambang T.H.

Posting Komentar

0 Komentar