Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 09 Jangkar Serka Agus Supriyadi IkutiRapat Koordinasi Pelaksanaan Pengajian Sholawat Bening Kec. Jangkar

Anggota Koramil 09 Jangkar Serka Agus Supriyadi Ikuti
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengajian Sholawat Bening Kec. Jangkar
 SITUBONDO - Bertempat di pendopo Kec. Jangkar Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi menghadiri undangan rapat koordinasi rencana pelaksanaan pengajian umum sholawat bening yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Jangkar, Pemdes sekecamatan Jangkar dan IKSAS sekecamatan Jangkar.

 Serka Agus Supriyadi sebut bahwa dalam pelaksanaan rapat koordinasi diikuti oleh, Camat Jangkar Bpk. Wira Mukti SSTP Msi, Polsek Jangkar Bribka Ferdiansah, Koramil 09 Jangkar, Sekcam Jangkar Bpk. Suntadi S.Sos, Kepala Desa Sekecamatan Jangkar, Ketua Rayon IKSAS Kab. Situbondo Ustat Imam, Ketua Sub Rayon IKSAS Kec. Jangkar H. Jamaludin, Ketua Komisariat IKSAS dari masing masing Desa sekecamatan Jangkar dan Ibu ibu Penggerak PKK Sekecamatan Jangkar.

Kegiatan juga diawali dengan sambutan sambutan diantaranya sambutan Camat Jangkar, Sambutan Ketua Rayon IKSAS Kab Situbondo dan dengan dilanjutkan Pembentukan Panitia.
Dalam rapat koordinasi disepakati bahwa pelaks pengajian dilaksanaksn pada tanggal 1 Februari 2024 bulan depan yang akan di tempatkan di Lapangan Desa Agel. Sampenya

Posting Komentar

0 Komentar