Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823-04/Mangaran, Serma Ahmad Hidayat, Melaksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur di Desa Semiring


Situbondo - Babinsa Koramil 0823-04/Mangaran, Serma Ahmad Hidayat, aktif melibatkan diri dalam kegiatan Babinsa Masuk Dapur di wilayah. Pada hari Minggu, Serma Ahmad Hidayat menjalankan tugasnya dengan memberikan kunjungan ke rumah Ibu Sutinah di Dusun Semiring Barat RT/RW 05/03 Desa Semiring Kecamatan Mangaran. Tanggal 21/01/2024.


Selama kunjungannya, Serma Ahmad Hidayat secara penuh dedikasi berinteraksi dengan Ibu Sutinah untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Dengan pendekatan yang humanis, Babinsa tersebut memberikan dukungan serta informasi terkini mengenai program-program pemerintah yang dapat memberikan manfaat langsung bagi warga.


Keberadaan Babinsa dalam kegiatan Babinsa Masuk Dapur tidak hanya menciptakan hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat, tetapi juga menjadi sarana untuk menyampaikan informasi penting seputar keamanan dan pembangunan di tingkat desa. Serma Ahmad Hidayat, dengan sikap yang ramah dan profesional, berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan saling percaya antara aparat dan warga.


Melalui kegiatan ini, Babinsa Koramil 0823-04/Mangaran memberikan contoh positif dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam melayani dan melindungi masyarakat. Serma Ahmad Hidayat memastikan bahwa kehadirannya bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kesejahteraan dan harmoni di tengah-tengah masyarakat Desa Semiring.

Posting Komentar

0 Komentar