Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Bantu Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW



SITUBONDO - Pengajian Umum Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Di Dusun Krajan RT 04 RW 01 Desa Juglangan Kec. Panji Kab. Situbondo. Di Halaman rumah bapak Moh Zainuriyanto Dusun Krajan Rt 004 Rw 001 Desa Juglangan Kec. Panji Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan  Pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa bersama oleh Jamaah Mansub dan jamaah  Sholawat Nariyah  Desa Juglangan yang dihadiri kurang lebih 600 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy  Habib Ali Bin Tholib Al Muhdor, Habib Hasan ridho Bin Ahmad Al Muhdor, Habib Muhammad bin Abu bakar, Habib Abdurrahman Bin Agil Syekh Abu bakar, Kades Ds. Juglangan bapak Subagyo dan Ketua Panitia bapak Didik Hardiyanto serta Para jamaah pengajian.

 KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dalam ceramahnya," Malam ini kita hadir di  dalam majelis yang berkah untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa bersama Mari kita semua memperkuat kecintaan dan memperbanyak Shalawat kita kepada Nabi Muhammad SAW agar kita terus bisa mendapat lindungan dan syafaat dan baginda Rasulullah SAW. Orang-orang yang selalu ingat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan masih ingat untuk bersholawat, maka orang-orang tersebut merupakan orang yang dipilih oleh Allah SWT untuk dilindungi dan semoga kita termasuk dalam orang-orang tersebut.


 Dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, meskipun kita tidak dipertemukan oleh Allah SWT untuk bertemu langsung kepada Nabi Muhammad SAW kita mendengar semua cerita dan sejarah dari Nabi Muhammad SAW semoga kita selalu cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan selalu beriman kepada-Nya, semoga kita semua menjadi orang yang taat kepada Allah SWT beserta Nabi Muhammad SAW.

 Adapun pengamanan pengajian yang melibatkan, Ps. Kanit Reskrim, Aipda Taufik Z  Ps Kanit Binmas Aipda Agus M, Bhabinkamtibmas Juglangan, Aipda Sarbi, Babinsa Juglangan, Kopka Siswo Bibtoro serta Perangkat desa dan tim keamanan Panitia.


Posting Komentar

0 Komentar