Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan KPPS dan Penyelenggaraan Pemilu 2024

 



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/02 Panji menghadiri kegiatan Pelaksanaan Rapat koordinasi persiapan pelantikan KPPS dan penyelenggaraan pemilu 2024 untuk tingkat Kelurahan Kec. Panji Kab. Situbondo. Bertempat di ruangan kepala kelurahan Mimbaan dipimpin oleh bapak N ilham arifin sebanyak 8 orang. Rabu (10/01/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak lurah Mimbaan Nur ilham arifin beserta staf, Babinsa Mimbaan pelda Misja, Polsek Panji Aipda Vita, Bapak PKD Totok S. Bapak Sumarno dari kpps beserta staf. Dalam kegiatan ini Pembukaan di pimpin oleh bapak Sumarno pribadi (pps) yang menyampaikan tentang logistik Pemilu dan pengamanan Pemilu, jumlah pemilih tetap dapat  17462 , TPS 66 reguler yang enam khusus. Bapak Totok S. (BKD) menyampaikan tentang benner diwilayah dan logistik di kelurahan, Pembentukan KPPS melibatkan proses administratif dalam konteks penyelenggaraan pemilihan umum. Bapak Lurah menyampaikan tentang TPS cadangan, bimtek kpps, kelengkapan logistik, waktu pengiriman dan anggaran. 


Dalam kegiatan Rapat koordinasi persiapan pelantikan KPPS dan penyelenggaraan pemilu 2024 tujuannya untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum 2024 ini bersifat adil, transparan dan efisien.

Posting Komentar

0 Komentar