Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Laksanakan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Jangkar Situbondo

 



SITUBONDO - Dalam rangka Pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 Babinsa Koramil 0923/03 Kapongan Serda Jayadi turut serta dalam pengecekkan secara langsung ini juga untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan penumpang maupun kendaraan khususnya di pelabuhan Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. 01/01/2024


Serda Jayadi bersama stakeholder ikut mengamankan terdiri dari unsur Polri sebanyak 9 orang dipimpin oleh Akp Agus dan Koramil 0823/03 Kapongan dengan Serda Jayadi, unsur TNI AL terlibat sebanyak 2 orang dari DPP Kopka Yulianto, Dinas Kesehatan Puskesmas Asembagus turut serta dalam kegiatan ini.



Kondisi tersebut mencerminkan keberhasilan Pos Pam Pelabuhan Jangkar dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kami mengapresiasi kerjasama semua pihak yang terlibat dalam menjaga situasi yang kondusif di pelabuhan ini.


Serda Jayadi menghimbau untuk tetap mematuhi aturan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitas. Pos Pengamanan Pelabuhan Jangkar siap menjaga keamanan masyarakat dan memberikan pelayanan yang optimal.

Posting Komentar

0 Komentar