Hot Posts

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 0823/09 JANGKAR PANTAU KEAMANAN PENUMPANG KAPAL DI PELABUHAN JANGKAR

BABINSA KORAMIL 0823/09 JANGKAR PANTAU KEAMANAN PENUMPANG KAPAL DI PELABUHAN JANGKAR
SITUBONDO_Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar, kembali melaksanakan penjagaan kepada penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar. Selain itu, juga dilaksanakan  monitoring hewan ternak yang keluar masuk lewat kapal terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar, (Kamis, 04 Januari 2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penjagaan Kedatangan Kapal penumpang KMP. MUNGGIANGO HULALO dari *Pulau Kangean Madura,tujuan Pelabuhan Jangkar,* Untuk itu, Pelda Anton selaku Babinsa Koramil 09 Jangkar, melakukan penjagaan untuk memastikan kondisi di Pelabuhan tersebut tetap kondusif. 
Kegiatan penjagaan ini dihadiri oleh Koramil /09 Jangkar (Pelda Anton), Kamla Jangkar (Kopka Yulianti), Syahbandar Jangkar (Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil). Polairud jangkar (Aipda Rofiq), Dan juga turut hadir Dishub (Bapak Afandi beserta 4 personil), UPT PPR Banyuwangi (Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil). BPTD XI Jatim (Bapak Eko beserta 2 personil), ASDP (Bapak Yajid  beserta 4 personil). dan KKP (Bapak Syarif). 

Dalam kegiatan ini dilaporkan manifest Penumpang KMP terdiri dari 83 orang, yaitu 74 orang penumpang dewasa, dan 9 orang penumpang anak-anak. Dan terkait hasil monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) dinyatakan nihil.  

Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan penjagaan ini, penumpang KMP. MUNGGIANGO HULALO tersebut merasa aman dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI. Pungkas Pelda Anton. Pen (Srt.Sj)

Posting Komentar

0 Komentar