Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Hadiri Penyambutan Mahasiswa KKN

 



SITUBONDO - Babinsa koramil 10 arjasa mendampingi Penyambutan Mahasiswa STKIP PGRI Situbondo yang akan melaksanakan KKN Di wilayah Kedungdowo, yang bertempat Di Balai desa kedungdowo kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo. Rabu 10 januari 2024

 

Dalam penyambutan kegiatan ini melibatkan KADES Kedungdowo Bapak Moh. Hafit SM, Babinsa Kedungdowo Sertu Agus. Supriyadi, Bhabinkamtbmas Briptu Fandi A, Sekdes Bapak Taufik Hidayat, Ketua BPD Bapak Mursidi, Kordinator KKN Bapak Riko, beserta Mahasiswa KKN  17 Orang. 


Program program yang akan dilaksanakan oleh KKN di Balai desa kedungdowo diantaranya program Desa Digital, Desa Wisata, Perekonomian Digital. Sekaligus mahasiswa memberikan kontribusi positif yang  berupa penyuluhan dan hubungan yang baik sesama warga setempat melalui pelaksanaan KKN, mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat secara nyata. 


Babinsa Agus supriyadi akan turut mendukung dan siap memberikan pendampingan maupun bantuan selama berlangsungnya kegiatan KKN mahasiswa Di Desa Kedungdowo. 


Babinsa juga tak lupa mengingatkan bagi para mahasiswa agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan pribadi selama melaksanakan KKN.

Posting Komentar

0 Komentar