Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Hadiri Giat LPJ APBDes

SITUBONDO - Di Musdes APBDes Untuk Memenuhi Kebutuhan Pembiayaan Pembangunan Dengan Mengenali Secara Mendalam Sumber-Sumber Dana Dan Pengeluaran Atau Belanja Rutin Pembangunan Desa. Kamis (18-01-2024)

 Bertempat di balai desa Suboh dan Balai Desa Dawuan telah dilaksanakan Kegiatan Musdes "Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Dan belanja Desa ( APBDes ) Ta. 2024" yang di ikuti kurang lebih 55 orang dengan penanggung jawab kegiatan Sekcam Suboh, bapak Ahmad Rifa'i S.H.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Suboh, Ahmad Rifa'i S.H., Kasi Ekbang kec. Suboh, Dra Anik, Kasi Pemerintahan Kec. Suboh, Supriadi, Koramil 0823/12 Suboh, Sertu Sudi R.Y, Polsek Suboh, Aiptu Nanang dan Briptu Haris, Masing masing Kades tiap Desa, Ketua BPD Masing masing Desa beserta anggota, Ketua LPM Desa Dawuan dan Desa Suboh, Perangkat Desa Dawuan dan Desa Suboh, Pendamping Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 Sertu Sudi R.Y yang menghadiri kegiatan tersebut sampaikan apa yang menjadi sambutan Sekcam Suboh, Ahmad Rifa'i S.H. yang intinya," APBDes Tahun Anggaran 2024 disusun sesuai dengan prioritas kegiatan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Desa tentang RKPDesa Tahun 2024 serta berdasarkan ketentuan dalam peraturan perundang - undangan yang berlaku. Yang di ajukan bukan hanya pembangunan fisik, tetapi yg harus di bangun adalah skill manusianya juga. 

 Dalam kesempatan ini ia juga berpesan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan cuaca saat ini apalagi musim penghujan yang rawan terjadi pohon tumbang dan banjir. Ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar