Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Sertu Domi Ikut Serta dalam Sosialisasi PTSL Desa Campoan

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Sertu Domi Ikut Serta dalam Sosialisasi PTSL Desa Campoan
SITUBONDO - Bertempat di Balai Desa Campoan, Sertu Domi Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan, turut serta dalam pelaksanaan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Rabu 03/01/2023

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai proses dan manfaat penerbitan sertifikat secara cepat dan terjangkau

Keikutsertaan Sertu Domi menandai keterlibatan positif Babinsa dalam mendukung upaya pemerintah Desa Campoan dalam memperkenalkan proses pendaftaran tanah sistematis lengkap kepada masyarakat. Sosialisasi ini diarahkan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai kepentingan dan prosedur pendaftaran tanah secara sistematis.

Dalam sambutannya, Sertu Domi menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya Desa Campoan dalam mempercepat proses pendaftaran tanah, sebagai langkah penting menuju legalitas kepemilikan yang lebih jelas, serta menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Desa Campoan dalam meningkatkan kepemilikan sertifikat tanah sebagai bagian dari upaya pembangunan dan legalitas lahan.

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut diantaranya, Kades Campoan Ibu Hj Nur Arifa Spd, Babinsa Campoan Sertu Domi, Bhabinkamtibmas Brigadir Firman, dan Masyarakat desa Campoan. Pen (Srd.Rm).

Posting Komentar

0 Komentar