Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersatu untuk Kesejahteraan: Koramil 16 Sumbermalang dan Masyarakat Wujudkan Rumah Ibadah yang Nyaman

Bersatu untuk Kesejahteraan: Koramil 16 Sumbermalang dan Masyarakat Wujudkan Rumah Ibadah yang Nyaman
SITUBONDO - Binter Kodim 0823/Situbondo Personel Koramil 0823/16 Sumbermalang, Pimpinan Serka Puji Santoso Bersama  Takmir Masjid Dan Masyarakat  Melaksanakan Kerja Bakti Rehap Kamar Mandi Dan Tempat Wudhu Serta  Pemasangan Keramik Di Masjid Al Iklhas Dusun Krajan Rt 12 Rw 03 Desa Tlogosari Kec. Sumbermalang, Selasa (16-01-2023)

Serka Puji Santoso jelaskan bahwa, dengan adanya progam warga dalam rehab,kamar mandi dan pasang keramik serta tempat wudhu Masjid Al Iklhas, secara langsung berpengaruh terhadap aktivitas, juga fasilitas sarana dan prasarana Masjid yang semakin memadai, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah dan kegiatan keagamaan.
 Koramil 16 Sumbermalang sebagai satuan kewilayahan yang berada di lokasi turut dalam upaya memperbarui sarana dan prasarana rumah ibadah dalam hal ini Al Ikhlas. Disela sela tugasnya, anggota Koramil 16 Sumbermalang, juga turut serta bersama sama warga membantu pekerjaan dalam perehapan tempat wudhu dan yang lainya tersebut. Hal ini merupakan bentuk kerja sama dan kepedulian koramil 16 sumbermalang dengan warga demi kepentingan bersama untuk menjadikan rumah ibadah sebagai central kegiatan dan pembentukan karakter masyarakat.

 Mensukseskan program Revolusi Mental menuju masyarakat sumbermalang yang bermoralitas serta berkemampuan dalam bidang keagamaan sehingga bisa menjadi desa yang religius, modern, aman, maju dan menjadi percontohan. Pungkas Serka Puji. Pen. Srt SJ.

Posting Komentar

0 Komentar