Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersinergi Dengan Warga, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Inisiasi Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

 



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa adakan kegiatan kerja bakti pembersihan saluran irigasi didesa Curahtatal Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Rabu 10 januari 2023.


Dalam kegiatan ini Sertu Adi S dan 3 personil lainnya ikut serta dalam kegiatan pencegahan genangan air dan bencana banjir, yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelancaran saluran air. Dengan keterlibatan masyarakat setempat, diharapkan untuk dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga sempat. 



Kegiatan ini bagian dari komitmen koramil 0823/10 untuk terus mendukung dengan adanya  program-program lingkungan demi menciptakan wilayah yang tangguh bencana. yang diharapkan untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan demi terwujudnya lingkungan yang sehat dan aman bagi seluruh warga. 


Kami berharap bahwa semangat kebersamaan dalam kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk aktif terlibat dalam upaya menjaga lingkungan dan mencegah potensi bencana.

Posting Komentar

0 Komentar