Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kemanunggalan TNI-Rakyat: Babinsa Jatibanteng Gagas Kerja Bakti Perbaikan Infrastruktur

 

 

SITUBONDO - Bertempat di Dsn. Dauh RT 02 RW 01 Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Dauh dalam rangka perbaikan Jalan dan Jembatan yang menghubungkan Dusun Dauh dengan Dusun Nogosromo Desa Jatibanteng, yang diikuti kurang lebih 15 orang, sebagai penanggung jawab Kegiatan Babinsa Desa Jatibanteng (Serda Adi Wahyu Jutrisno). Selasa (16-01-2024)



Hadir dalam kegiatan, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu J., Kadus Dauh, Sdr Moh  Rosidi dan Masyrakat Dusun Dauh. Sebelum dilaksanakan kerja bakti terlebih dahulu di ambil apel dan pengarahan oleh Babinsa Desa Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno

Ia sampaikan dalam pelaksanaan kerja bakti secara serentak dengan sasaran perbaikan Jalan yang menuju Jembatan Dauh.

 Maksud dan tujuan  dilaksanakannya kegiatan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, bersama masyarakat Dusun Dauh dalam perbaikan jalan dan jembatan penghubung Dusun Dauh dan Dusun Nogosromo  yang berada di Rt.02 Rw.01 Dsn. Dauh  Desa Jatibanteng. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Posting Komentar

0 Komentar