Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/09 Jangkar Laksanakan Monitoring Terkait PMK Di Pelabuhan Jangkar

 


SITUBONDO - Babinsa koramil 09 jangkar melakukan pam kegiatan Kedatangan Kapal penumpang KMP. DHARMA KARTIKA dari Pulau Sapudi Madura dengan tujuan Pelabuhan Jangkar, serta Monitoring keluar masuknya Hewan Ternak yang lewat Kapal Laut terkait (PMK) di Pelabuhan Jangkar situbondo. (Selasa, 9 januari 2024) 


Kegiatan ini melibatkan Koramil /09 Jangkar Sertu R.Samosir, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan, SH. beserta 1 personil, Polairud jangkar Aipda Rofiq, Dishub Bapak Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Eko beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil dan KKP Bapak Syarif. 

Hasil dari kegiatan tersebut bahwa manifest penumpang KMP DHARMA KARTIKA 191 orang, yang terdiri dari penumpang dewasa 186 orang dan penumpang anak - anak 5 orang, serta hasil monitoring keluar masuknya Hewan Ternak lewat Kapal Laut terkait (PMK) Nihil. 


Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban para penumpang yang baru tiba maupun penumpang yang mau berangkat lewat kapal laut. Para petugas juga memberikan imbauan agar pengguna pelabuhan jangkar agar mentaati peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dengan kondisi saat ini pengamanan berjalan dengan tertib, amandan, lancar kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar