Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Letkol Inf Alexander A. B., Silaturahmi Ke Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin

 




SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Alexander A. B., melaksanakan silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (09-01-2023).


Dandim Situbondo bersilaturrahmi ke Pengasuh Ponpes Walisongo didampingi Danramil Panji Letda Inf Suyitno dan Haji Husnan, dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Dandim Letkol Inf Alexander A. B., ditemui langsung oleh KHR. Muhammad. Kholil As’ad Syamsul Arifin.


Letkol Inf Alexander A. B menyampaikan bahwa, sambang ke Ponpes Walisongo dalam rangka silaturahmi untuk mohon Do'a restu dan dukungan para Ulama dalam melaksanakan program-program TNI/Kodim 0823 menjaga Kamtibmas di Kabupaten Situbondo.


Silaturrahmi ini, merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI/Kodim 0823 Situbondo dengan Ulama. Kodim Situbondo membutuhkan saran dan nasehat dari para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Situbondo.




Dandim Situbondo berharap, dengan dukungan do'a para ulama dan tokoh agama dapat memperkuat usaha TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ucap Dandim


Lanjut Dandim, adanya dukungan dari ulama , para kyai dan tokoh agama serta masyarakat, maka kami tidak akan maksimal dalam bekerja. Saya secara pribadi maupun Dandim 0823/ Situbondo mengucapkan banyak banyak terima kasih atas Do'a dan dukungan KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin.


Dalam kesempatan tersebut, KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, mendoakan sekaligus mendukung tugas Dandim 0823 Situbondo dalam memimpin Kodim di Situbondo. Semoga dalam  bertugas sebagai Dandim Situbondo menjadi barokah kebaikan tersendiri.

Posting Komentar

0 Komentar