Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Musdes Laporan Pertanggungan Jawaban Angaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2023

 



SITUBONDO - Kembali dilakukan Musdes Laporan Pertanggungan jawaban angaran pendapatan dan belanja desa tahun anggaran 2023, yang dihadiri oleh Bati tuud Pelda Sukardi kegiatan ini bertempat di Aula balai desa Semiring kecamatan Mangaran kabupaten situbondo. Jum'at 12/01/2024


Dalam kegiatan ini melibatkan Kepala desa Semiring, Bapak Matharis Subiyanto, Sekdes Semiring Bapak Sukiyanto, Ketua BPD Bapak Saiful Rahman, Babinsa desa Semiring diwakili Pelda Sukardi, Babinkamtibmas desa Semiring Serma Suhefri, Pendamping desa, Mas Heri dan Mas Oong, Perangkat desa, Anggota BPD dan Toga, Tomas, Toda dan ketua RT.

Kegiatan musdes ini merupakan Wujud transparansi dalam Pembangunan desa Skala Prioritas sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat khususnya Desa Semiring. 


Harapannya dari terselenggaranya kegiatan tersebut dapat menjadi perantara terhadap masyarakat dan pemerintah desa agar ikut berpartisipasi dalam rencana pembangunan desa dan berdampak baik untuk desa, khususnya masyarakat Desa Semiring Kecamatan Mangaran.

Posting Komentar

0 Komentar