Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Netralitas dan Demokrasi: Serma Abd. Salam Hadiri Pengambilan Sumpah Pengawas TPS

 


 

Bertempat di RM. Bali II Desa Suboh kec. Suboh Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan "Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Pengawas TPS ( PTPS ) Wilayah Kec. Suboh" pada pemilu serentak tahun 2024 yang diikuti kurang lebih 85 peserta dengan penanggung jawab kegiatan Ketua Panwaslu Kec. Suboh, Saudara Ubaidillah.


 Hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi., Kapolsek Suboh, Akp Subaidi, Mewakili Danramil suboh, Serma Abd. Salam, Komisioner Bawaslu kab Situbondo, Ibu Rofiqa jamila, Ketua Panwaslu Kec. Suboh, Sdr. Ubaidillah, Ketua PPK Kec. Suboh, Sdr. Rofiq Hidayat, Kepala KUA Suboh, Bapak Hasan Jasuli dan Pengawas TPS sebanyak 85 orang.



 Dalam kegiatan tersebut ketua Panwaslu Kec. Suboh memberikan sambutan yang intinya, Pengawas TPS adalah ujung tombak dalam pemilu 2024. Selamat atas pelantikan pengawas TPS se Kec. Suboh mari kita bekerja sama dalam mensukseskan pemilu 2024.

Pengawas TPS harus junjung tinggi netralitas, jangan sampai ada kejadian pengawas TPS ada keberpihakan ke salah satu peserta pemilu 2024. Pesannya.


 Sementara itu Serma Abd. Salam sampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan pengambilan sumpah / Janji dan pelantikan pengawas TPS ( PTPS ) bertujuan untuk mengawasi pelaksanaan pemilu ditingkat bawah sehingga pelaksanaan pada pemilu serentak tahun 2024 bisa berjalan demokrasi. Tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar