Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PTPS Kecamatan Mangaran: Momen Bersejarah di Aula Desa Tanjung Kamal

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PTPS Kecamatan Mangaran: Momen Bersejarah di Aula Desa Tanjung Kamal
SITUBONDO - Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Di Kecamatan Mangaran Disaksikan Oleh TNI-POLRI. Minggu (21-01-2024)

Bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan  Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Mangaran oleh Panwascam Mangaran sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua Panwascam Mangaran (Saiful Bahri)
Dalam hal tersebut jua dihadiri diantaranya Camat Mangaran, Abd. Kadir S.H., Danramil 0823 Mangaran Diwakili Pelda Sukardi, Kapolsek Mangaran AKP Aryo Pandanaran .S.H., Kepala KUA Mangaran Moh.Ibrahim.Sag, Ketua Panwascam Mangaran , Saiful Basri, Ketua PPK Mangaran, Anis Wahdi, Kepala Desa Tanjung Kamal Drs
Moch. Ansar, Anggota Panwascam Mangaran, Anggota PKD Panwascam Mangaran serta Petugas PTPS yang akan dilantik. 

Ketua Panwaslu Kecamatan Mangaran dalam kegiatan berikan sambutan yang intinya,
Ia mengucapkan selamat kepada 93 pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se Kecamatan Mangaran yang telah dilantik. Ketua Banwaslu kecamatan juga berpesan agar, bangun komunikasi di masing-masing TPS/KPPS, tetap bersikap tegas dan melakukan pengawasan dengan baik. 

Mulai saat ini kita semua harus fokus terhadap tugas kita dalam pelaksanaan pengawasan jalannya Pemilu 2024 dan Jaga Netralitas selama pelaksanaan Pemilu jangan ada keberpihakan kepada Parpol, peserta pemilu, Paslon Pilpres maupun kepentingan lainnya. Tegasnya 

Lanjut sambutan Camat Mangaran ia sampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya PTPS serta jadikan tugas tugas kita sebagai amal ibadah. Kami berharap PTPS dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi suksesnya pemilu 2024 serta jalannya pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif. Pungkasnya. Pen (Srd.Sj).

Posting Komentar

0 Komentar