Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peran Strategis Peltu Eko Suyatmono sebagai Utusan Danramil dalam Sosialisasi Program 2024

 



SITUBONDO - Bertempat di kantor kecamatan Arjasa jln raya Arjasa Banyuwangi, dusun Wirakrama desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Danramil 0823/10 Arjasa Peltu Eko Suyatmono selaku mewakili Danramil 0823/10 Arjasa hadir dalam kegiatan Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Situbondo tahun anggaran 2024. Selasa 23/01/2024


Acara ini dihadiri oleh 250 orang, termasuk Bupati Situbondo, Drs. H Karna Suswandi M.M., Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., serta sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi menyampaikan perencanaan dan program kerja pembangunan sebagai upaya keterbukaan dan pengawasan terhadap jalannya pembangunan di Kabupaten Situbondo. Sosialisasi program ini rutin dilaksanakan setiap tahun, mengingat adanya perbedaan program dan anggaran setiap tahunnya, Sosialisasi ini mencerminkan komitmen pemerintah Kabupaten Situbondo dalam menciptakan daerah yang berjaya melalui partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.


Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Situbondo menjadi wadah bagi masyarakat untuk terlibat dalam proses pembangunan, menjalin kerjasama yang harmonis, dan bersama-sama membangun Kabupaten Situbondo yang lebih maju.



Dalam suasana yang penuh antusiasme, kehadiran para Kepala Desa, tokoh agama, guru ngaji, Posyandu, dan masyarakat dari setiap desa di Kecamatan Arjasa menjadi bukti nyata dukungan dan partisipasi aktif dalam pembangunan daerah.


Batuud Koramil 0823/10 Arjasa Peltu Eko Suyatmono mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini, menyatakan bahwa sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan. Melalui kesempatan ini, diharapkan kolaborasi yang kuat ini dapat terus ditingkatkan guna menciptakan Kabupaten Situbondo berjaya ditingkat nasional

Posting Komentar

0 Komentar