Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/16 Sumbermalang, MUSPIKA Beserta Masyarakat Kompak Gelar Kerja Bakti Pembersihan Jalan dan Saluran Air

 


SITUBONDO - Kembali dilaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan Gorong gorong yang bertempat di Dusun Jambaran Desa Plalangan Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, Kamis 11 januari 2024.


Kegiatan ini dilakukan oleh koramil 16 Sumbermalang bersama muspika dan diikuti 60 orang warga masyarakat yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut, dengan Penanggung jawab dalam kegiatan ini Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan  SSTP,M.Si.



Dalam kegiatan ini melibatkan Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan  SSTP,M.Si Beserta Staf kecamatan, Ws. Danramil Sumbermalang, Serma Mustakim Beserta 7 Anggota, Polsek sumbermalang, Aipda Basuki, Kades Plalangan beserta Perangkat, Korwil dan Jajaran guru wilayah Desa Plalangan, KSB. Sumbermalang dan Warga sekitar.


Kegiatan kerja Bhakti yang di laksanakan oleh Koramil 0823/16 Sumbermalang merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan Pemerintah Desa serta  Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik. Pungkas Ws. Danramil Sumbermalang

Posting Komentar

0 Komentar