Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serka Suraji, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Beri Sembako Pada Warga Binaannya

SITUBONDO - Koramil 0823/02 Panji. Personel Koramil 0823-02 Panji An. Serka Suraji berikan sembako kepada Eka Indah Novita, umur 16 th, alamat RT. 01/RW. 07 Dusun Tengah Ds. Curah Jeru Kec. Panji Kab. Situbondo. Jumat (19-01-2024)


 Eka Indah Novita yang saat ini terbaring sakit dirumah kontrakannya bersama orangtuanya. Hal inilah yang  dilakukan Serka Suraji, Babinsa Koramil 02/Panji, Kodim 0823/Situbondo, saat menjenguk warga desa binaannya yang tengah dirawat di Rumah Kontrakanya. 


 Kedatangan Serka Suraji yang menjenguk warga yang tengah dirawat ini, tidak lain tidak bukan merupakan wujud kepedulian seorang Babinsa sebagai Prajurit Sapta Marga terhadap kesusahan dan kesulitan yang dialami Rakyat.

Dengan menjenguk warga yang sedang sakit itu, Serka Suraji telah membuktikan, bahwa TNI adalah bagian tak terpisahkan dari Rakyat, sehingga saat ada anggota Rakyat mengalami kesulitan, maka TNI berkewajiban memberikan bantuan.


 Dengan menjenguk warga yang sedang dirawat ini, diharapkan akan bangkit semangatnya untuk segera pulih. Karena selain obat-obatan, kesembuhan juga sangat ditentukan oleh semangat orang yang sakit itu,” jelas Serka Suraji.

Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bentuk simpati seorang Prajurit TNI/Babinsa terhadap warga desa binaan yang membutuhkan dukungan untuk percepatan proses kesembuhannya.


 Mudah-mudahan dengan dikunjungi dan diberi semangat, warga bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya, sehingga bisa kembali beraktivitas dengan keluarganya seperti biasanya,” pungkas Serka Suraji.

Posting Komentar

0 Komentar