Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Jefri Ikuti Menghadiri Rapat Penerima BLT DD, dan Kebersihan Lingkungan.

Serma Jefri Ikuti Menghadiri Rapat Penerima BLT DD, dan Kebersihan Lingkungan.
 Kamis malam telah di laksanakan pendataan ulang  oleh ketus RT guna mengajukan nama penerima BLT DD yang terbaru, bertempat di Balai Desa Pawoan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, yang di hadiri kurang lebih 50 orang

 Hadir dalam kegiatan pendataan BLT DD tahun 2024 antara lain, Kepala Desa Pawoan Bapak Surya Darma, Kanit Binmas Aiptu Angky, Kanit Intelkam Aiptu Dedi, Serma Jefri Babinsa Koramil 05 Panarukan, Sekdes Desa Pawoan, Kepala Dusun Desa Pawoan dan Para ketua RT se Desa Pawoan
 Kepala Desa Pawoan Bapak Surya Darma berikan sambutan yang intinya, bahwa bantuan Dana Desa, bukan Bantuan dari pemerintah melainkan Bantuan di ambilkan dari anggaran Dana Desa Pawoan dan maksimal yang menerima 34 orang, per RT di wajibkan mengajukan  sebanyak 1 orang penerima BLT DD. Bantuan atap kepada korban kebakaran akan kami usahakan untuk meringankan beban korban yang rumahnya terkena kebakaran.

 Saya berharap kepada Ketua RT, apabila ada kejadian tolong komunikasi dengan saya, supaya permasalahan yang ada bisa di atasi dan di tangani sehingga tidak meluas kemana mana permasalahan tersebut.
Saya sampaikan Bapak Bapak ketua RT sudah siap dengan nama nama penerima.BLT DD dan nanti di serahkan kepada kepala Dusun masing masing RT. Untuk ketua RT bantu sampaikan kepada warga masyarakat untuk kebersihan lingkungan guna antisipasi adanya hujan dan bencana banjir, karena musim hujan sudah mulai turun, sehingga selokan yang penuh dengan sampah untuk bergotong royong di bersihkan, mari kita bersatu dan kompak saling bergotong royong supaya pekerjaan ringan dan selesai.
Kami akan mengusulkan ke kecamatan untuk Desa Pawoan mengadakan perlombaan yang mana meningkatkan kreatifitas masyarakat Desa Pawoan.

Sambutan dilanjutkan oleh Serma Jefri Babinsa Desa Pawoan ia sebut," Saya bukan Babinsa Desa Pawoan, melainkan staf di koramil panarukan karena Babinsa yang asli sedang sakit, sementara waktu kami menggantikan karena sudah tanggung jawab kami mengisi kekosongan apabila Babinsa berhalangan datang di kegiatan, ia singgung kebersihan lingkungan," memang ada beberapa Dusun terjangkit adanya penyakit Demam Berdarah, oleh karena itu mari kita bersama sama melaksanakan kebersihan secara bergotong royong supaya lingkungan kita tetap bersih dan tidak ada penyakit Demam berdarah.

Ia katakan juga bahwa hari kamis sudah di laksanakan pelantikan KPPS, permasalahan pemilihan umum mari kita bersama sama menjaga kondusifitas lingkungan, meskipun pilihan berbeda tetapi jangan sampai adanya permasalahan atau permusuhan, dan bagi masyarakat yang belum masuk data DPT, silahkan bisa menyampaikan kepada KPPS supaya di masukan data DPT karena perbulan umur masyarakat ada yang bertambah dan sudah mempunyai Hak Pilih. Ucapnya ( Srt.Sj)

Posting Komentar

0 Komentar