Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Sudarmana Bersama Kepala Desa Dan Masyarakat Perbaiki Gorong Gorong.

Serma Sudarmana Bersama Kepala Desa Dan Masyarakat Perbaiki Gorong Gorong. 
SITUBONDO - Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0823/Situbondo, Serma Sudarmana Bersama Kades Desa Kotakan Bapak H. Saiful Iman ajak warga Perumahan Tegal Arum Rt 27 Rw 10 Desa Kotakan Memperbaiki Gorong Gorong Saluran Air Yang Tersumbat Sampah. Jumat (05-01-2023)

 Membantu warga binaan yang sedang memperbaiki gorong-gorong untuk menghindari kemungkinan hal yang tidak diinginkan seperti banjir di musim penghujan.
 Kita wajib mengetahui cara dan upaya yang harus kita lakukan, salah satunya adalah dengan membersihkan dan memperbaiki saluran gorong-gorong untuk memperlancar aliran air saat musim hujan,” kata Serma Sudarmana.
 Setidaknya dengan melakukan upaya preventif sejak dini akan mengurangi resiko dan dampak yang ditimbulkan.
Ia juga mengatakan bahwa, Kegiatan karya bakti merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan.
Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit. Seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

 Dilain sisi Kepala Desa Kotakan H. Saiful Iman mengucap banyak terima kasih atas peran Babinsa di wilayah, yang mana Babinsa selalu aktif dalam membatu kesulitan rakyat. Ia sebut perbaikan gorong gorong dengan panjang kurang lebih 5 meter ini atas dana bantuan Babinsa serta suwadaya masyarakat Tegal Arum Rt 27 Rw 10 Desa Kotakan. Pungkasnya Pen (Srt.Sj).

Posting Komentar

0 Komentar