Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi TNI-POLRI Berikan Pengamanan Pengajian Umum Sholawat Bhenning Dalam Menyambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 


SITUBONDO - Pengajian Umum Sholawat bhenning dalam rangka Menyambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW  untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupannya serta mempererat silaturahmi.


Bertempat di Kampung Ketah Rt 01/Rw 01 Desa Ketah Kecamatan Suboh Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Pengajian Umum Sholawat bhenning dalam rangka Menyambut Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW Bersama KHR. Ach. Azaim Ibrahimy dan Majelis Sholawat Jam'iyyah Sukorejo yang dihadiri kurang lebih 5000 orang jamaah, Sebagai penanggung Jawab kegiatan Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, KHR. Ach Azaim Ibrahimy, Kyai Habibi Mangaran Situbondo, Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi., Sekcam Suboh, Ahmad Rifa'i S.H.  Kepala Desa Ketah Beserta Perangkat serta Para jamaah sholawat bhenning Sukorejo.



 Anggota Koramil 0823/12 Suboh Serma Abd. Salam dan 3 Anggota sebagai aparat kewilayahan berikan pengamanan bersama Polsek Suboh Aiptu Nanang beserta 8 Anggota  Trantib Kec. Suboh dan dibantu Banser 20 Personel.


 Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, KHR. Ach Azaim Ibrahimy beliau sampaikan ceramahnya," Sebuah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam semalam yang disebut Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam, Sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha yang menerima perintah untuk menjalankan ibadah shalat wajib lima waktu, Peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tahun ke-10 kenabian.


Posting Komentar

0 Komentar