Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Vaksinasi Sub Pin Polio di Pos Yandu Kamboja & SDN 1 Tlogosari, Sumbermalang

Vaksinasi Sub Pin Polio di Pos Yandu Kamboja & SDN 1 Tlogosari, Sumbermalang
Situbondo - Pada hari yang cerah, kegiatan Vaksinasi Sub Pin Polio untuk balita telah sukses dilaksanakan di Pos Yandu Kamboja & SDN 1 Tlogosari. Bidan Desa Tlogosari, Bidan Nihayatus Saidah Amd Keb, bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan yang berlangsung dalam suasana yang aman dan tertib.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kapolsek Sumbermalang (Aptu Suratman), Babinsa Desa Tlogosari (Serma Puji Santoso), dan Bidan Desa (Bidan Nihayatus Saidah Amd Keb). Sebanyak ± 25 anak dari Pos Yandu Kamboja & SDN 1 Tlogosari turut serta dalam vaksinasi ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin tumbuh kembang balita secara berkala serta mencegah penyebaran polio di wilayah Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang. Dengan diadakannya vaksinasi, diharapkan masyarakat setempat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan terjamin.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman, tertib, dan kondusif, mencerminkan keseriusan dan komitmen dalam menjaga kesehatan anak-anak di Desa Tlogosari. Pen (Srd.Rmn)

Posting Komentar

0 Komentar