Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823-06/Kendit Sertu Herman Bantu Tingkatkan Kesehatan Anak di Kendit

Babinsa Koramil 0823-06/Kendit Sertu Herman Bantu Tingkatkan Kesehatan Anak di Kendit
Situbondo - Personel Babinsa Koramil 0823-06/Kendit, Sertu Herman, aktif melaksanakan kegiatan pendampingan vaksin dan pemberian vitamin kepada anak-anak di SDN 3 Kendit, Kecamatan Kendit. Kegiatan ini sebagai upaya mendukung program vaksinasi nasional dan kesehatan anak.

 Sertu Herman dengan penuh dedikasi membantu dalam pelaksanaan vaksinasi serta memberikan informasi yang diperlukan oleh orang tua dan siswa. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya imunisasi dalam menjaga kesehatan anak-anak. Jum'at 09/02/2024
Selain itu, ia juga sebut bahwa dengan keterlibatan langsung dalam pelaksanaan vaksinasi Babinsa, diharapkan bisa memantau secara langsung.  Tindakan ini mencerminkan peran Babinsa yang tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga melibatkan upaya kesejahteraan dan kesehatan masyarakat binaanya.

Keaktifan Sertu Herman dalam kegiatan ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Hal positif seperti ini diharapkan bisa memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap peran TNI dalam mendukung tugas pokok kewilayahan. Dengan terus menggelorakan kegiatan pendampingan diharapkan  dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan dan kesejahteraan anak-anak serta keluarga di wilayah desa binaanya. Pen (Srt.Sj)

Posting Komentar

0 Komentar