Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa koramil 0823-14/Jatibanteng ikut Serta Dalam Penyemprotan nyamuk Demam Berdarah (DBD)

Babinsa koramil 0823-14/Jatibanteng ikut Serta Dalam Penyemprotan nyamuk Demam Berdarah (DBD)

Situbondo - Petugas Puskesmas Jatibanteng, di bawah kepemimpinan Ka Puskesmas Eni Andriani, S.Kep, Ners, melaksanakan kegiatan fogging atau penyemprotan nyamuk demam berdarah (DBD) di wilayah tersebut. Kegiatan ini melibatkan empat petugas dari Puskesmas, yang dipimpin oleh Bpk. Beny K, Amd. Kep, serta dukungan dari Babinsa Desa Jatibanteng, Serda Adi Wahyu Jutrisno, Kadus Krastal Jatibanteng, Bpk. Fajar, dan penyuluh Abate. Kamis 22/02/2024


Tujuan utama melaksanakan penyemprotan nyamuk untuk mengantisipasi berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk demam berdarah. Selain itu, kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dari risiko penyakit demam berdarah, sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya fogging. Selama pelaksanaan kegiatan, semua berjalan lancar dan aman.

Upaya ini merupakan bentuk komitmen dari Puskesmas Jatibanteng dan instansi terkait dalam menjaga kesehatan masyarakat serta mencegah penyebaran penyakit DBD. Semoga kegiatan serupa terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan bebas dari risiko penyakit menular.

Posting Komentar

0 Komentar