Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh dan Warga Bersatu Bersihkan Lapangan Sepak Bola di Desa Buduan

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh dan Warga Bersatu Bersihkan Lapangan Sepak Bola di Desa Buduan

SITUBONDO - Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olah raga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Sertu M. Jafarudin melaksanakan Kerja Bakti bersama warga sekitar lapangan sepak bola Desa Buduan Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Kamis 15/02/2024

Kegiatan bersama ini bertujuan untuk memperindah lingkungan sekitar dan khususnya lapangan sepak bola, guna menyediakan sarana olahraga yang lebih nyaman bagi warga setempat. 

Kerjabakti tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olahraga masyarakat di desa binaannya, kami ikut membantu warga membersihkan lapangan sebagai sarana olahraga untuk warga sekitar 

Pembersihan difokuskan pada rumput yang sudah panjang serta sekitar lapangan. Pembersihan ini dilakukan karena lapangan sepakbola sudah terlihat kotor dan jika dibiarkan rentan menjadi sarang binatang melata.

Sebagai aparat teritorial khususnya Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaannya.

Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar