Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 09 jangkar Pelda Gunawan Bersama anggota Polsek dan aparat lainya melakukan pengamanan melekat terhadap Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK Kec. Jangkar. Sabtu (17-02-2024)

Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 Di PPK Kec. Jangkar Dijaga Ketat Oleh TNI-POLRI 

SITUBONDO - Dalam rangka memastikan keamanan logistik pemilu khususnya kotak suara Pemilu 2024, Babinsa Koramil 09 jangkar Pelda Gunawan Bersama anggota Polsek dan aparat lainya melakukan pengamanan melekat terhadap Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK Kec. Jangkar. Sabtu (17-02-2024)

Sinergi solid antara TNI dan Polri dalam menjaga dan mengamankan proses demokrasi di Indonesia. Pengamanan ini tidak hanya terfokus pada saat pergeseran kotak suara, tetapi juga saat pengembalian kotak suara paska pemungutan suara selesai dilakukan.
Pelda Gunawan menyatakan, “Tugas kami bersama aparat Kepolisian dan aparat terkait adalah memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Mulai dari distribusi logistik, pemungutan suara, hingga penghitungan suara, harus terlindungi dari potensi gangguan keamanan yang bisa merusak integritas pemilu.”
Selain pengawalan fisik.
Pasca pemilu Babinsa dan tim juga melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap Gudang logistik PPK untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan keamanan. Pungkasnya

Adapun unsur pengamanan yang terlibat, unsur dari Polri  3 orang dipimpin Aipda Putut Eko, unsur TNI dari Koramil 0823/09 Jangkar 1 orang Pelda Gunawan, linmas Kecamatan Jangkar 2 orang dipimpin bapak Awarianto dan PPK Kec. Jangkar bapak Hairus Saleh.

Posting Komentar

0 Komentar