Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/17 Banyuglugur Laksanakan Pengamanan Dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


SITUBONDO- Berlokasi di Kantor Kecamatan Banyuglugur telah dilaksanakan Pengamanan logistik Pemilu Pilpres dan Pileg 2024. Dalam kegiatan ini, Danramil 0823/17 Banyuglugur, Kapten Inf M. Rohman, bersama anggotanya mengawal 4 unit truk yang membawa logistik Pemilu. Aparat TNI, Polri, dan Satpol PP juga turut serta dalam pengamanan ini. Sabtu 09/02/2024


Hadiri dalam kegiatan ini antara lain Camat Banyuglugur, Subiryo, S.H., Kapolsek Banyuglugur AKP Efendi Nawawi,S.H., Ketua Panwaslu Kecamatan Banyuglugur Bapak Taufik, Ketua PPK Kecamatan Banyuglugur Bapak Aidin Naidi, dan Staf KPU Kabupaten Situbondo Bapak Heri.


Petugas pengamanan terdiri dari Kapolsek Banyuglugur beserta 3 anggota, Personel Koramil 0823/17 Banyuglugur Sertu Aziz Marjuki, dan Trantib Satpol PP Kecamatan Banyuglugur.


Pendistribusian logistik Pemilu ke 7 Desa wilayah Kecamatan Banyuglugur direncanakan pada tanggal 12 Februari 2024, dengan pencoblosan serentak Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024. Aparat keamanan siap menjaga kelancaran proses ini demi keberhasilan penyelenggaraan Pemilu.


Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman, menyampaikan, "Kami bersama anggota TNI turut serta dalam pengamanan logistik Pemilu sebagai bentuk komitmen kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi. Semoga Pemilu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan lancar dan sukses untuk kepentingan masyarakat", ucap Danramil

Posting Komentar

0 Komentar