Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu TNI POLRI Laksanakan Apel Bersama Dan Patroli Gabungan

Jelang Pemilu TNI POLRI Laksanakan Apel Bersama Dan Patroli Gabungan
SITUBONDO - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, Anggota Kodim 0823/Situbondo bersama Anggota Polres Situbondo melaksanakan apel bersama dan dilanjutkan patroli di beberapa titik di wilayah Kabupaten Situbondo.

Patroli TNI-Polri Jajaran Kab. Situbondo ini dilaksanakan menyusuri wilayah jalan pantura dan Kota. Kegiatan patroli ini juga di kombinasi dengan kegiatan dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024.
Patroli wilayah ini dilakukan dalam rangka mengecek sekaligus memantau langsung  keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2024. Dengan harapan agar Patroli ini bisa mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan bersama Kodim 0823 dan Polres Situbondo.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat. Pen (Srt Sj )

Posting Komentar

0 Komentar