Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Pilpres Dan Pileg Tahun 2024

Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Pilpres Dan Pileg Tahun 2024

SITUBONDO - Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Pilpres Dan Pileg Tahun 2024 Dari PPK Ke Desa Alasbayur Kecamatan Mendingan Kab. Situbondo Dikawal Oleh TNI-POLRI, Anggota PPK Kec Mlandingan, Ketua PPS Desa Alasbayur Dan Linmas. Senin (12-02-2024)

 Bertempat di kantor sekretariat PPS Desa Alasbayur Kecamatan Mlandingan  Kab. Situbondo, telah tiba logistik Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2024 menggunakan 1 pickup dengan pengawalan aparat gabungan TNI, Polri dan Linmas
  Babinsa Alasbayur Pelda Karno sampaikan bahwa pengangkut logistik Pemilu Pilpres dan Pileg tiba di Balai Desa Alasbayur  kecamatan Mlandingan dengan pengawalan aparat gabungan TNI-Polri dengan Truk nopol P 8151 EA

Proses penurunan logistik Pemilu  Pilpres dan Pileg dilakukan oleh petugas. Lanjut pengecekan logistik Pemilu Pilpres dan Pileg dan serah terima logistik Pemilu Pilpres dan Pileg Desa Alasbayur. Rangkaian pengiriman logistik Pemilu Pilpres dan Pileg di Balai Desa Alasbayur kecamatan Mlandingan Kab Situbondo berjalan aman.

 Tujuannya pendistribusian logistik Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2024 oleh PPK Kec Mlandingan di Desa Alasbayur akan digunakan untuk pencoblosan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 dan pada tanggal 14 Pagi /Dini hari Februari 2024 logistik Pemilu Pilpres dan Pileg akan di distribusikan ke 6 TPS di Desa Alasbayur  Kec. Mlandingan Kab Situbondo. Tutupnya Pen (Srt.Sj)

Posting Komentar

0 Komentar