Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peningkatan Disiplin Linmas, Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Memberikan Pembinaan Berupa Latihan PBB

Peningkatan Disiplin Linmas, Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Memberikan Pembinaan Berupa Latihan PBB

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin memberikan pembinaan berupa latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada 20 anggota Linmas desa Wringinanom, Kegiatan ini berlangsung di Halaman kantor Balai Desa Wringinanom Dusun Wringin RT. 01 RW. 01, Desa Wringinanom, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo. Minggu 04/02/2024

Dalam pelatihan tersebut, turut hadir sejumlah pejabat desa, antara lain Sekcam Jatibanteng Bapak Ratijo SH, Kasi Trantib Bapak Cung Jupri, Kades Wringinanom Bapak Sahrudin Spd, serta 20 anggota Linmas. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Linmas desa.
Serma Samsul Arifin menjelaskan bahwa latihan PBB ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan terhadap peraturan dasar baris berbaris. "Kedisiplinan adalah kunci kesuksesan, dan melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membentuk anggota Linmas yang lebih terampil dan disiplin" ujar Serma Samsul Arifin.

Kades Wringinanom Bapak Sahrudin Spd juga mengatakan, "Kami berterima kasih atas bimbingan yang diberikan Babinsa, ini akan berkontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu khususnya di Desa Wringinanom nanti" pungkasnya 

Kegiatan pembinaan ini menjadi bukti komitmen Koramil 0823/14 Jatibanteng dalam mendukung peningkatan kualitas anggota Linmas demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

Posting Komentar

0 Komentar