Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/05 Panarukan Dipimpin Serma Jeffry Babinsa Desa Paowan melaksanakan Kegiatan Pembersihan Saluran Air Untuk Normalisasi drainase upaya mencegah terjadinya banjir di musim penghujan.

Bahinsa Panarukan Bersama 3 Pilar Bersihkan Saluran Air

 SITUBONDO - Personel Koramil 0823/05 Panarukan Dipimpin Serma Jeffry Babinsa Desa Paowan melaksanakan Kegiatan Pembersihan Saluran Air Untuk Normalisasi drainase upaya mencegah terjadinya banjir di musim penghujan. Minggu (25-02-2024)
 Serma Jeffry jekaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersama 3 pilar perangkat desa dan warga masyarakat dusun locancang desa paowan kec. panarukan.

 Dalam kegiatan ini, TNI bersama tiga pilar serta warga bekerja sama dengan penuh semangat. Mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar saluran air termasuk plastik, botol, dan sampah lainnya yang dapat menggangu aliran air. 
 Kegiatan membersihkan saluran air ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan upaya yang bersama-sama, diharapkan lingkungan dapat tetap lestari dan berfungsi sebagai ekosistem penting yang mendukung kehidupan kita semua, selain itu ini juga salah satu cara mencegah terhadap berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti yang bisa menimbulkan penyakit DBD. Pungkas

Posting Komentar

0 Komentar