Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Penertiban Kampanye: Langkah Adil dan Transparan Menuju Pemilihan Damai di Situbondo

Rapat Koordinasi Penertiban Kampanye: Langkah Adil dan Transparan Menuju Pemilihan Damai di Situbondo


Situbondo - Telah diselenggarakan Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga dan Bahan Kampanye dalam rangka memasuki Hari Tenang pada tanggal 11-13 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh ±35 orang sebagai penanggung jawab kegiatan, termasuk Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan, Ws. Danramil Sumbermalang, Serma Mustakim, dan Polsek Sumbermalang, Aipda Basuki. Kamis ( 08/02/2024 ).

Ketua PPK Sumbermalang, Bapak Akhmad Fawaid Isnaini, menyampaikan pentingnya penertiban alat peraga kampanye untuk memastikan pemilihan berlangsung adil dan transparan, khususnya saat masa tenang. Ws. Danramil Sumbermalang menekankan bahwa masa tenang adalah waktu yang tidak boleh digunakan untuk aktivitas kampanye, dan alat peraga kampanye harus dibersihkan paling lambat 1 hari sebelum pemungutan suara. Sambutan dari Camat Sumbermalang menyoroti larangan memberikan imbalan kepada pemilih selama masa tenang.
Tujuan dari penertiban alat peraga kampanye adalah menjaga netralitas dan keadilan dalam Pemilihan Umum serta menjalankan proses kampanye sesuai aturan yang berlaku. Seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, menciptakan sinergi antara berbagai pihak terkait untuk memastikan pemilihan umum di Kec. Sumbermalang berjalan baik, damai, dan demokratis. Pen (srt Sj).

Posting Komentar

0 Komentar