Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Eye Darya Ajak Warga Kerja Bakti Pembersihan Masjid Nurul Rahman

 



SITUBONDO - Anggota Koramil 15 Bungatan Ajakwarga Binaanya Kerja Bakti Membersihkan Masjid di dusun Pesisir Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Bungatan. Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Nurul Rahman mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah - sampah yang berada di sekitar masjid.


Serma Eye Daria mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.



Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan tempat ibadah, pendampingan Posyandu, pendampingan hanpangan dan membantu kesulitan masyarakat lainnya.


Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita, pungkas Serma Eye Daria.

Posting Komentar

0 Komentar