Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi TNI-Polri Berjaya, Aksi Bakti Sosial dan Kesehatan Menyinari Kabupaten Situbondo

 



SITUBONDO - Dalam rangka Bulan Bakti TNI - Polri, Polres Situbondo menggelar serangkaian kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, serta bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman H. Ali Ambar, Perumahan Panji Permai, Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Jum'at 02/02/2024


Kegiatan ini dipimpin oleh penanggung jawab Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto S.H., S.I.K., M.H. Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Alexander. A. B., S.E., dan Wakapolres Situbondo Kompol I Made Prawira Wibawa, S,ST, S.Ik, M. Ik.



Kapolres Situbondo beserta Dandim 0823/Situbondo aktif terlibat dalam bersih-bersih rumah ibadah di Mushola AKaromah, Pada kesempatan tersebut, juga diberikan bantuan alat bersih mushollah kepada Ustad Abdurrahman.


Selain itu, masyarakat sekitar mendapat bakti kesehatan dari personil TNI-Polri. Apel bersama TNI-Polri dan kegiatan Vidcon yang melibatkan Kapolres Situbondo dan Dandim 0823/Situbondo menjadi momen sinergi antara kedua institusi.


Bantuan sosial berupa sembako juga disalurkan kepada perwakilan 7 orang masyarakat oleh Kapolres Situbondo dan Dandim 0823/Situbondo, memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bagi masyarakat yang kurang mampu

Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI-Polri dalam mendukung kehidupan masyarakat, mempererat sinergi, dan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo. Semua ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong.


Dalam sambutannya, Dandim Situbondo Letkol Inf Alexander. A. B., S.E mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi masyarakat dan kerja sama antara TNI-Polri dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial ini. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antar instansi demi terciptanya kondisi yang aman, tertib, dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar