Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sukses dan Lancar, Pendistribusian Logistik Pemilu Kecamatan Panarukan Menjelang Pencoblosan Serentak

Sukses dan Lancar, Pendistribusian Logistik Pemilu Kecamatan Panarukan Menjelang Pencoblosan Serentak

SITUBONDO - Jajaran Babinsa dari Koramil 0823/05 Panarukan bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik dari gudang PPS masing masing desa menuju beberapa TPS yang telah ditentukan, yang bertempat di wilayah Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Rabu 14/02/2024

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes, Ketua PPS, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, Pengawas Pemilu tingkat desa, dan Pengawas TPS masing-masing wilayah. Pendistribusian logistik ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan materi pemungutan suara pada Pemilu serentak.

Dengan partisipasi semua pihak terkait, sebanyak 160 TPS di kecamatan Panarukan berhasil mendistribusikan logistik Pemilu secara aman dan lancar. Hal ini menciptakan kondisi yang kondusif untuk pelaksanaan pencoblosan pada hari yang sama.

Pendistribusian logistik Pemilu ini merupakan bagian dari persiapan matang untuk Pemilu serentak, yang diharapkan berjalan dengan transparan, adil, dan demokratis. Semua pihak terlibat diapresiasi atas kerjasama dan dedikasinya dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di wilayah Kecamatan Panarukan.

Salah satu Babinsa dari Koramil 0822/05 Panarukan Sertu Masarip mengatakan, kami mengimbau seluruh masyarakat untuk turut serta dalam pelaksanaan Pemilu dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar