Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI dan Polri Kawal Pendistribusian Logistik Dari Gudang PPS

TNI dan Polri Kawal Pendistribusian Logistik Dari Gudang PPS 

Babinsa Koramil 15 Bungatan  Masing-Masing Desa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Aparat Terkait Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Dari Gudang PPS masing-masing Desa Ke TPS Di Wilayah Kec. Bungatan Kab. Situbondo. Rabu (14-02-2024)

Bertempat di wilayah Kec. Bungatan telah dilaksanakan pendistribusian logistik dari gudang PPS masing-masing desa menuju ke TPS yang telah ditentukan dengan pengawalan TNI dan Polri.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Desa masing-masing desa, Sekdes masing-masing desa, Ketua PPS masing-masing desa, Babinsa masing-masing desa, Babinkamtibmas masing-masing desa, Linmas masing-masing desa, Pengawas pemilu tingkat desa
serta Pengawas TPS masing masing TPS.

Batituud koramil 0823-15 Bungatan sampaikan bahwa pendistribusian dari gudang PPS  Pasir Putih menuju ke 11 TPS berjalan dengan aman lancar, pendistribusian dari gudang PPS Desa Bungatan menuju ke 13 TPS berjalan aman dan lancar, pendistribusian dari gudang PPS Desa Selowogo menuju ke 14 TPS berjalan dengan aman dan lancar, pendistribusian dari gudang PPS Desa Mlandingan Wetan menuju ke 13 TPS berjalan dengan aman dan lancar, pendistribusian dari gudang PPS Desa Patemon menuju ke 8 TPS berjalan dengan aman dan lancar, pendistribusian logistik dari PPS Desa Bletok menuju ke 9 TPS berjalan aman dan lancar dan pendistribusian logistik dari PPS Desa Sumber tengah menuju ke 11 TPS berjalan aman dan lancar

Pendistribusian logistik Pemilu ke masing-masing TPS dilaksanakan guna dalam pencoblosan Pemilu serentak pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Sebanyak 79 TPS se Kec. Bungatan dapat di distribusikan dengan aman dan lancar. Pen ( Srt.Sj )

Posting Komentar

0 Komentar