Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI-POLRI Bersama Linmas Kawal Pengiriman Kotak Suara Pasca Pemilu Tahun 2024 ,dari TPS Menuju PPS

TNI-POLRI Bersama Linmas Kawal Pengiriman Kotak Suara Pasca Pemilu Tahun 2024 ,dari TPS Menuju PPS
 SITUBONDO - Bertempat di masing-masing TPS se-Kec. Mangaran Kab. Situbondo, telah dilaksanakan pengiriman kotak suara Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2024 dari TPS menuju ke- 6 PPS se-kec. Mangaran dengan dikawal oleh aparat TNI, Polri, PPS dan Linmas Desa. Kamis (15-02-2024)

 Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Babinsa Masing-Masing Desa, Babinkamtibmas Masing-Masing Desa, Ketua PPS Masing-Masing Desa beserta Anggota, PKD Masing-Masing Desa Beserta Anggota, KPPS di tiap tiap TPS beserta anggota, Bawaslu di tiap tiap TPS serta Linmas desa dan Linmas tiap tiap TPS.
 Pengiriman kotak suara pasca pemilu pilpres dan pileg terdiri dari tiap tiap yang pertama TPS menuju PPS Desa Tanjung, dari TPS menuju PPS Desa Tanjung Glugur, dari TPS menuju PPS Desa Tanjung Kamal berjalan dengan aman dan lancar, dari TPS menuju PPS Desa Semiring, dari TPS menuju PPS Desa Mangaran  berjalan dengan aman dan lancar, dari TPS menuju PPS Desa Trebungan semua terkirim dengan aman dan lancar. Kotak suara saat ini sudah berada di gudang  masing masing PPS se' kecamatan Mangaran.

 Kegiatan pengiriman kotak suara pasca Pemilu 2024 dari TPS menuju PPS dikawal oleh personil TNI-Polri untuk mencegah potensi kerawanan, sabotase dan memastikan bahwa kotak suara pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman.

Posting Komentar

0 Komentar